Thursday, February 20, 2014

Presiden Susilo Bambang Yudoyono Menari di Toraja

Pernahkan anda menyaksikan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono Menari??

Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono dalam kunjungan kerjanya ke Kab. Tana Toraja dan Toraja Utara tanggal 20-21 Pebriari 2014, menarikan tarian tradisional "Manimbong" bersama para penari tradisional. Toraja telah memberikan rasa suka cita & kebahagiaan tersendiri bagi Presiden SBY selama 2 periode masa jabatannya.

      Tujuan menari, apa ingin menghibur Masyarakat Tana Toraja ?, menaikkan popularitas Demokrat yang semakin menurun akibat banyaknya kader partai yang terlibat korupsi ataukah sekedar ingin mengucapakan selamat tinggal ?. Hanya Pak SBY yang tahu.
      Dalam kunjungan kerjanya di Tana Toraja Presiden Susilo Bambang Yudoyono dan Ibu Negara Ani  Yudoyono juga mendapat gelar kehormatan dari masyaraka adat  “Turiang Na Gasing Langi’, Bangkulla’ To Palullungan, Santung To Lindo Na Bulan”. Arti gelar: Pemimpin yang Bertalenta, Berkarakter memperoleh Karunia dari Tuhan Semesta Alam, Penuh Kearifan. Sebagai Bulan di Langit, memberi Pengayoman, Kesejukan dan Kesejahteraan bagi seluruh Masyarakat Indonesia

No comments:

Post a Comment